Jasa Forwarder Import barang dari ALibaba / Taobao (Xing Lie Cargo)

Jasa Ekspedisi Import Borongan Cina Door to Door Service (XING LIE CARGO)
[Visit Count: 2994 times]
IDR 123,000.00

Product brand: XLC

Product specifications : Jasa cargo, jasa titip tranfer, jasa trading, jasa ekspedisi

Product type: New

Location: DKI Jakarta Jakarta Utara

Pubdate: 2018-09-17

Trade type:: Service

WARNING! This member has not been verified
For safe transactions it is advisable to meet face to face with suppliers to avoid fraud or You can use Rekber Goodloh For Secure and Convenient transactions.

  Xing Lie Cargo memberikan layanan jasa berupa expedisi borongan sehingga kalian para self-importir tidak perlu repot dan takut akan risiko barang tertahan, pajak, dll karena sudah all in door to door sampai ke rumah/kantor kalian. Bagi kalian yang tidak mengerti cara impor, kami akan memberi panduan impor.

                            

* Jasa Expedisi

Kami melayani pengiriman barang kategori umum dan barang kategori special tas, PVC, plastik, alumunium foil, casing, sepatu, accessories, sparepart, sepatu, baju, garment, mainan, textile, mesin, baterai, makanan, minuman, bahan kimia, cairan, powder/bubuk, supplement, lampu LED, genset, kosmetik, wax, obat-obatan, kosmetik, action figure, alat kesehatan (medical equipment), gas, bibit tanaman, motor, airsofgun dll dari Korea,China, Singapore, USA, Malaysia,Thailand, Jerman, Taiwan, Thailand, Hongkong,dll melalui via udara dan laut (FCL 20” dan 40”,LCL, DTD).

* Jasa Pencarian Barang / Pencarian Supplier

Kami juga melayani jasa pencarian barang (trading). Bagi kalian yang kesulitan atau belum memiliki supplier dari luar, kami bisa bantu carikan sehingga kalian tidak perlu takut tertipu. Bagi customer yang belum memiliki supplier, kami juga dapat membantu untuk mencarikan supplier.

* Jasa Titip Tranfer

Bagi importir yg tidak memiliki akun paypai/Western union kami menerima jasa titip tranfer dalam RMB sehingga kalian hanya mentranfer uang ke dalam rupiah, dan kami mentranfer dalam RMB ke supplier kalian. Bukti tranfer dapat kita serahkan ke customer dalam waktu 1x24 jam

 Harga expedisi yang kami tawarkan sudah ALL IN sehingga kalian hanya terima beres sampai rumah kalian dan sudah termasuk dengan biaya cukai, pajak dan garansi 100% sesuai dengan nilai invoice.

Kami menyediakan pengiriman direct langsung dari China, Jerman, US, Malaysia, Hongkong, Singapore, Bangkok, langsung ke Jakarta-Indonesia

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi:
XING LIE CARGO
HP & Whatsapp: 08777 308 1112
Email : info.xingliecargo@gmail.com
WEB: www.xingliecargo.com
Alamat: Jl Terusan Bandengan Utara Komplek Soka II No 12 Blok A

No. Iklan G8951
Kategori: Transportation»Boats & Ships»
tag jasa cargo, jasa forwarder, ekspedisi import borongan
WARNING! This member has not been verified
For safe transactions it is advisable to meet face to face with suppliers to avoid fraud or You can use escrow Goodloh For Secure and Convenient transactions.
Company Name / Business Xing Lie Cargo  [Add Partners]
Level:
Contact: xingliecargo
Telephone: 6621172
Mobil: +6287773081112
xingliecargo
+6287773081112
Location: DKI Jakarta, Jakarta Utara
Address: Jl Terusan Bandengan Utara Komp Soka II Blok A NO 12 Jakarta Utara
Website : xingliecargo.goodloh.co.id
Join : 2018-09-14
Scroll